Flora Wisata San Terra malang, Inspirasi Bangunan Besi Hollow

Flora Wisata San Terra Malang

Libur telah tiba, libur telah tiba Perkasa Partners gembira! Sudah masuk musim liburan nih perkasa partners. Liburan sambil mencari inspirasi bangunan yang terbuat dari besi hollow sepertinya menyenangkan juga ya. Seperti pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Hati senang sudah liburan, pulang pulang dapat inspirasi bangunan. Nah, ada tempat wisata menarik yang bisa perkasa partners kunjungi di Malang. Namanya adalah Flora Wisata Santerra de Laponte.

Flora Wisata San Terra de Laponte adalah objek wisata menarik di Kabupaten Malang. Tempat ini dibuka pada Desember 2019 dan menawarkan taman bunga yang memukau. Di sini, Anda bisa menemukan 700 jenis bunga yang berbeda.

Nikmati bunga gantung yang menghiasi jalan dan berbagai taman bunga lainnya. Setiap bunga ditata dengan rapi untuk menciptakan spot foto yang cantik dan estetis. Foto Anda akan terlihat lebih indah dengan latar belakang bunga-bunga ini.

Untuk Perkasa Partner, tonton video YouTube ini untuk melihat keindahan Flora Wisata San Terra. Rasakan sensasi berlibur di sana secara langsung!

Tidak hanya itu, terdapat spot foto dengan latar bangunan unik bergaya Korea dan Belanda. Bangunan – bangunan ini yang nantinya dapat menjadi inspirasi untuk perkasa partner. Sangat memungkinkan untuk perkasa partner mencoba membuatnya di rumah atau merekomendasikan kepada orang terdekat. Penasaran apa saja inspirasi bangunan di Santerra yang terbuat dari besi hollow? Yuk simak informasi dibawah ini!

1. Gazebo di Flora Wisata San Terra

Inspirasi gazebo dari besi hollow

Gazebo adalah ruang terbuka dengan atap pelindung. Anda bisa menggunakan gazebo untuk beristirahat atau bersantai sambil tetap menikmati pemandangan di luar. Saat ini, gazebo besi hollow sedang populer karena harganya terjangkau dan pembuatannya cukup sederhana.

Di Santera Malang, para pengrajin membuat gazebo dengan bentuk atap yang unik dan memadukannya dengan kursi dari besi hollow. Mereka menggunakan berbagai ukuran besi hollow , seperti ukuran kecil untuk tempat duduk dan ukuran besar untuk tiang penyangga atau pondasi gazebo. Perkasa Partners dapat menggunakan besi hollow ukuran 40×40 dengan ketebalan 1,6mm. Skema warna putih dan coklat keemasan membuat suasana terlihat lebih vintage dan enak dipandang.

2. Pagar Balkon di Flora Wisata San Terra

Inspirasi pagar balkon dari besi hollow
Inspirasi pagar balkon dari besi hollow

Selanjutnya, kunjungi Kampung Korea yang memiliki bangunan warna-warni dengan spot foto yang instagramable. Di tempat ini, Perkasa Partners bisa menyewa baju tradisional hanbok Korea dengan harga terjangkau.

Seperti terlihat pada foto di atas, Anda juga bisa menggunakan besi hollow sebagai pembatas pagar balkon.

Selain memiliki nilai estetika yang tinggi dan harga yang terjangkau, besi hollow juga merupakan besi yang kokoh. Jadi, jangan ragu jika ingin membuat pagar balkon menggunakan besi hollow. Perkasa Partner dapat menggunakan besi hollow ukuran 40×40 dengan ketebalan 1,6mm. Pagar balkon tersebut juga tampak rapi, bersih dan yang pasti juga kokoh dan aman. Di tempat wisata tersebut, mereka menggunakan pagar balkon sebagai ornamen pendukung. Anda juga bisa menjadikannya inspirasi untuk pagar balkon di rumah Anda, Perkasa Partner

3. Tiang Lampu di Santera

Inspirasi tiang lampu dari besi hollow
Inspirasi tiang lampu dari besi hollow

Spot foto yang cukup menarik yaitu tiang lampu aesthetic. Tiang lampu unik ini bisa menjadi inspirasi eksterior perkasa partner di rumah.

Di Santera Malang, mereka menggunakan besi hollow sebagai tiang lampu. Anda juga bisa memanfaatkan besi hollow sebagai tiang untuk menerima paket di rumah. Sesuaikan ukuran besi hollow sesuai kebutuhan Anda. Besi hollow ini sangat kokoh dan aman. Penasaran dengan kelebihan lainnya dari besi hollow?

Baca juga : Kelebihan Besi Hollow

4. Rak Bunga

Inspirasi rak bunga dari besi hollow
Inspirasi rak bunga dari besi hollow

Inspirasi rak bunga dari besi hollow berikut terlihat sangat rapi dan tersusun dengan baik. Banyak orang mencari rak bunga dari besi hollow karena memiliki berbagai kelebihan. Anda bisa dengan mudah memasang besi hollow ini. Besi hollow berfungsi sebagai peredam panas yang baik dan tahan terhadap karat serta korosi. Memiliki desain minimalis dan struktur yang kuat. Rayap juga tidak akan bisa memakan beis ini. Untuk memperkuat struktur rak bunga, kami juga memadukan besi hollow dengan plat besi.

Nah, Perkasa Partner, apakah Anda sudah menemukan inspirasi untuk bangunan dengan besi hollow yang Anda inginkan? Jika perkasa partner sedang membutuhkan besi hollow untuk membuat furniture langsung saja lakukan pemesanan melalui tim sales kami sekarang!

Beli besi hollow dalam jumlah besar
Bagikan sekarang