Expanded Metal

Expanded Metal

SMS Perkasa sebagai distributor Expanded Metal, menyediakan berbagai Expanded Metal dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • Terbuat dari material berupa plat galvanis SGCC, plat putih SPCC, plat hitam SPHC dan plat aluminium
  • Tersedia dalam 34 varian dengan ketebalan berbeda. Semua varian mempunyai panjang yang sama yaitu 2.40 M
  • Gratis ongkos kirim untuk area Surabaya dengan minimal pembelian 5 ton
  • Tidak ada minimal pembelian

UKURAN EXPANDED METAL

DESKRIPSI EXPANDED METAL

Expanded metal adalah lembaran logam besi yang dibuat dari plat besi yang sudah dipotong terlebih dahulu dan kemudian ditarik sehingga membentuk pola anyaman tertentu. Expanded metal juga dikenal dengan nama expanded metal mesh atau plat expanded. Pola-pola pada expanded metal tersambung tanpa adanya proses pengelasan maupun casting. Hal ini membuat expaded metal dianggap jauh lebih kuat dan lebih tahan lama. Meski berat expanded metal cenderung ringan, namun kekuatan material ini memang sangat kuat.

Expanded metal biasanya memiliki pola wajik dan umumnya memiliki lubang dengan corak yang sama. Spesifikasi plat expanded biasanya dibedakan berdasarkan panjang sobekan (LWD), lebar sobekan (SWD), dan ketebalannya (t). Sedangkan panjang dan lebar plat sama dengan standar ukuran plat besi dipasaran yaitu 4 feet x 8 feet. Expanded metal memiliki banyak ragam diantaranya adalah gridmesh, ornamesh, metal lath, balustrade mesh, fencing mesh, hingga security mesh.

Sedang mencari plat expanded? Kami jual expanded metal dengan ukuran dan corak terlengkap. Hubungi sales kami untuk mendapatkan informasi harga expaded metal maupun informasi lainnya.

FUNGSI EXPANDED METAL

Expanded metal memiliki banyak kegunaan, namun material ini sangat sering digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan sentuhan artistik dan dekoratif seperti desain interior. Plat expanded banyak digunakan untuk pembuatan pagar besi, pintu besi, teralis, partisi bangunan, penahan beban, dan pelindung mesin. Selain itu, plat expanded juga dimanfaatkan untuk pembuatan furniture seperti tong sampah, alat pemanggang, maupun saringan.