Meja Belajar Aesthetic dan Minimalis

Meja Belajar Aesthetic dan Minimalis

Bagaimana cara dan gaya Anda belajar di rumah selama ini? Sambil tiduran di sofa atau tempat tidur? Sambil lesehan di ruang TV? Masing-masing kita memang punya teknik belajar sendiri-sendiri. Asalkan nyaman, memang tak ada yang salah dengan berbagai cara dan gaya belajar yang Anda terapkan. Tapi kalau Anda harus bertahan berjam-jam, misalnya untuk mengerjakan tugas atau menyelesaikan skripsi, posisi atau postur badan turut menentukan daya tahan. Selain cara duduk, mood yang baik dan tetap terjaga dapat turut mempengaruhi kualitas dan kuantitas belajar Anda. Oleh karena itu, tak ada salahnya menata ulang tempat belajar atau study space milikmu agar Anda jadi lebih semangat belajarnya. Berikut ini adalah inspirasi meja belajar aesthetic dan minimalis yang ada di Ikea untuk meningkatkan produktivitas Anda dalam belajar! 

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, simak penjelasan detail mengenai inspirasi meja belajar aesthetic dan minimalis berikut ini!

1. Meja Belajar Aesthetic dan Minimalis Tema Monokrom

Meja belajar minimalis dengan tema monokrom
Meja belajar minimalis dengan tema monokrom

Jika Anda menempatkannya di ruangan dengan cat dinding warna putih, tema monokrom tentu akan sesuai. Anda bisa menggunakan berbagai dekorasi bertemakan warna hitam dan putih. Beberapa dekorasi yang bisa Anda pakai, di antaranya adalah lukisan warna hitam-putih, lampu warna hitam, dan lain-lain. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kaki meja dengan material dari besi hollow hitam. Anda bisa menggunakan besi hollow 40 x 40 sebagai kaki meja, namun Anda bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan.  Jika Anda menaruhnya di kamar tidur, tentu dekorasi ini akan mempercantik tampilan kamar tidur monokrom Anda. Cek di sini untuk harga besi hollow!

2. Meja Belajar Aesthetic dan Minimalis Build in Wall

konsep meja belajar yang menempel pada dinding
konsep meja belajar yang menempel pada dinding

Beberapa rumah minimalis yang mengedepankan konsep simpel, biasanya akan menggunakan furniture konsep built-in wall atau menempel di dinding seperti ini. Konsep ini bisa menghemat ruang. Bagaimana caranya? Anda bisa mendesainnya dan membagi menjadi dua meja belajar built-in wall, rak dinding untuk barang atau buku, hingga papan untuk menempelkan bingkai foto atau catatan-catatan penting.

3. Gaya Skandinavia

Meja belajar minimalis dengan gaya skandinavian
Meja belajar minimalis dengan gaya skandinavian

Ingin menciptakan suasana ala Eropa dengan sentuhan warna yang lembut dan juga dekor yang manis? Gunakan jenis desain meja belajar minimalis dengan gaya Skandinavia. Sentuhan warna pastel yang lembut bersanding serasi dengan warna hitam dan putih merepresentasikan kesan skandinavia yang minimalis dan elegan. Desain simpel plus kursi belajar berwarna pastel, serta kehadiran karpet statement rug bisa menjadi pemanis kegiatan belajarnya nanti.

4. Konsep Minimalis

Meja belajar minimalis yang terlihat sederhana dan menawan
Meja belajar minimalis yang terlihat sederhana dan menawan

Jika Perkasa Partner suka terhadap hal-hal yang sederhana, model minimalis ini sangat cocok untuk Anda karena tidak ada banyak barang diatas meja sehingga terlihat rapi dan bersih. Meja ini bisa menjadi multifungsi untuk mempercantik interior rumah Anda. meja minimalis yang terbuat dari besi hollow tidak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga kekinian dan minimalis.

Bagi Perkasa Partner yang sedang membutuhkan besi hollow untuk membuat mewujudkan impian Anda memiliki meja belajar yang aesthetic dan minimalis dari besi hollow bisa langsung menghubungi Tim Sales kami sekarang juga atau kunjungi website SMS Perkasa untuk mengetahui update harga besi hollow terlengkap. 


Bagikan sekarang