Hollow Galvalum

Hollow Galvalum

SMS Perkasa sebagai distributor Hollow Galvalum, menyediakan berbagai Hollow Galvalum dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • Terbuat dari material berupa aluminium (55%), besi (43.5%), dan dilapisi silicon (1.5%) agar besi tidak mudah berkarat
  • Tersedia dalam dua jenis, yaitu ukuran 20 x 40 x 0.3mm x 4M dan 40 x 40 x 0.3mm x 4M
  • Tersedia dalam 4 macam varian. Semua jenis varian mempunyai panjang dan ketebalan yang sama dengan panjang masing-masing sisi yang berbeda
  • Gratis ongkos kirim untuk area Surabaya dengan minimal pembelian 5 ton
  • Tidak ada minimal pembelian

UKURAN HOLLOW GALVALUM

UkuranHarga (Retail)
Hollow Galvalum 20 x 40 x 4MHubungi kami
Hollow Galvalum 40 x 40 x 4MHubungi kami

DESKRIPSI HOLLOW GALVALUM

Sesuai dengan namanya, besi hollow galvalum atau pipa kotak galvalum adalah pipa kotak berbahan baja ringan (galvalum) yang memiliki zinc (seng) dan aluminium sebagai lapisan luarnya. Unsur lapisan dalam besi hollow galvalum biasanya memiliki perbandingan 55% aluminium, 43.5% zinc (seng), dan 1.5% silicon. Besi hollow galvalum memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap karat atau korosi jika dibandingkan dengan besi hollow berbahan galvanis maupun besi hollow hitam. Sehingga diantara semua jenis besi hollow, hollow galvalum adalah jenis yang lebih tahan karat.

Hollow galvalum cenderung memiliki ukuran dan ketebalan yang lebih kecil dibanding besi hollow dengan material lainnya. Sebabnya, berat besi hollow galvalum juga lebih ringan. Panjang hollow galvalum sama dengan besi hollow lainnya, yaitu 6 meter.

Sedang membutuhkan hollow galvalum? Hubungi SMS Perkasa untuk mendapatkan informasi ukuran, berat, dan harga hollow galvalum paling komplet.

FUNGSI HOLLOW GALVALUM

Hollow galvalum atau pipa kotak galvalum sering digunakan dalam konstruksi bangunan terutama sebagai aksesoris. Contohnya seperti pemasangan rangka besi plafond, atap kanopi, dan dinding partisi rumah.