Flora Wisata San Terra malang, Inspirasi Bangunan Besi Hollow

Flora Wisata San Terra Malang

Libur telah tiba, libur telah tiba Perkasa Partners gembira! Sudah masuk musim liburan nih perkasa partners. Liburan sambil mencari inspirasi bangunan yang terbuat dari besi hollow sepertinya menyenangkan juga ya. Seperti pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Hati senang sudah liburan, pulang pulang dapat inspirasi bangunan. Nah, ada tempat wisata menarik yang bisa perkasa partners kunjungi di Malang. Namanya adalah Flora Wisata Santerra de Laponte.

Flora Wisata San terra de Laponte merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Malang. Dibuka pada Desember 2019, objek wisata ini menawarkan keindahan taman bunga. Memiliki 700 jenis bunga yang berbeda-beda. Mulai dari bunga gantung yang menghiasi jalan hingga taman bunga, masing-masing memiliki jenis bunga yang unik. Bunga-bunga diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan spot foto yang beragam dan bisa membuat hasil foto Anda semakin cantik dan estetis.

Perkasa Partner bisa melihat keindahan Flora Wisata San terra di video youtube ini agar bisa merasakan sensasinya berlibur disana secara langsung!

Tidak hanya itu, terdapat spot foto dengan latar bangunan unik bergaya Korea dan Belanda. Bangunan – bangunan ini yang nantinya dapat menjadi inspirasi untuk perkasa partner. Sangat memungkinkan untuk perkasa partner mencoba membuatnya di rumah atau merekomendasikan kepada orang terdekat. Penasaran apa saja inspirasi bangunan di Santerra yang terbuat dari besi hollow? Yuk simak informasi dibawah ini!

1. Gazebo di Flora Wisata San Terra

Inspirasi gazebo dari besi hollow

Gazebo merupakan salah satu ruang terbuka dengan atap pelindung. Gazebo bisa menjadi tempat untuk beristirahat atau bersantai sejenak dengan tetap dapat melihat pemandangan diluar. Saat ini gazebo besi hollow sedang populer karena memiliki harga yang terjangkau dan pembuatannya pun cukup sederhana. Di Santera Malang, gazebo dibuat dengan bentuk atap yang unik dan dipadukan dengan kursi yang terbuat dari besi hollow. Terdapat berbagai ukuran besi hollow yang digunakan yaitu ukuran lebih kecil untuk tempat duduk dan lebih besar untuk tiang penyangga atau pondasi gazebo. Perkasa Partners dapat menggunakan besi hollow ukuran 40×40 dengan ketebalan 1,6mm. Skema warna putih dan coklat keemasan membuat suasana terlihat lebih vintage dan enak dipandang.

2. Pagar Balkon di Flora Wisata San Terra

Inspirasi pagar balkon dari besi hollow
Inspirasi pagar balkon dari besi hollow

Selanjutnya adalah Kampung Korea yang memiliki bangunan warna – warni dengan spot foto yang instagramable. Ditempat ini, Perkasa Partners bisa menyewa baju tradisional hanbok korea dengan harga terjangkau. Seperti pada foto diatas, besi hollow juga dapat digunakan sebagai pembatas pagar balkon. Selain memiliki nilai estetika yang tinggi dan harga yang terjangkau, besi hollow juga merupakan besi yang kokoh. Jadi, jangan ragu jika ingin membuat pagar balkon menggunakan besi hollow. Perkasa Partner dapat menggunakan besi hollow ukuran 40×40 dengan ketebalan 1,6mm. Pagar balkon tersebut juga tampak rapi, bersih dan yang pasti juga kokoh dan aman. Meskipun dalam tempat wisata tersebut, pagar balkon hanya dibuat sebagai ornamen pendukung. Tapi juga dapat menjadi salah satu inspirasi pagar balkon untuk perkasa partner.

3. Tiang Lampu di Santera

Inspirasi tiang lampu dari besi hollow
Inspirasi tiang lampu dari besi hollow

Spot foto yang cukup menarik yaitu tiang lampu aesthetic. Tiang lampu unik ini bisa menjadi inspirasi eksterior perkasa partner di rumah. Jika di Santera Malang ini menjadi tiang lampu, bisa saja perkasa partner memanfaatkan besi hollow sebagai tiang untuk menerima paket di rumah dengan ukuran besi hollow yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perkasa partner. Jangan ragu karena besi hollow ini sangat kokoh dan pastinya aman. Penasaran dengan kelebihan lainnya yang dimiliki besi hollow? Baca juga : Kelebihan Besi Hollow

4. Rak Bunga

Inspirasi rak bunga dari besi hollow
Inspirasi rak bunga dari besi hollow

Inspirasi rak bunga dari besi hollow berikut terlihat sangat rapi dan tersusun dengan baik. Rak bunga dari besi hollow banyak dicari karena memiliki berbagai kelebihan. Kelebihan dari besi hollow ini sebagai rak bunga antara lain cukup mudah dipasang, berfungsi sebagai peredam panas yang baik, memiliki daya tahan tinggi terhadap karat, dan tak mudah terkena korosi. Selain minimalis, jenis besi ini memiliki struktur daya tahan yang kuat dan tidak akan dimakan rayap. Perpaduan plat besi juga digunakan dalam membuat rak bunga diatas untuk memperkuat struktur rak bunga.

Nah, bagaimana perkasa partner apakah sudah menemukan inspirasi bangunan besi hollow yang diinginkan? Jika perkasa partner sedang membutuhkan besi hollow untuk membuat furniture langsung saja lakukan pemesanan melalui tim sales kami sekarang!

Beli besi hollow dalam jumlah besar
Bagikan sekarang